Halaman

Jumat, 04 Januari 2013

Pendaftaran Murid Baru TK Islam Al-Istiqomah III Priode 2013-2014

PENDAHULUAN
Di zaman Era globalisasi seperti sekarang ini, setiap orang tua terkadang bingung dalam menentukan pilihan untuk memasukkan anaknya bersekolah terutama untuk sekolah TK. Itu semua dikarenakan sudah semakin sulitnya lembaga pendidikan yang ada saat ini terutama sekolah SD, yang mana untuk tingkatan SD saat ini anak sudah dituntut untuk dapat mengikuti pelajaran yang ada [anak harus sudah mampu membaca dan menulis]
Oleh karena itu kami TK Islam Al Istiqomah, dengan tempat yang masih sangat sederhana dan dengan biaya yang tidak terlalu mahal dan terjangkau, telah membuka Sarana Lembaga Pendidikan untuk tingkatan TK dan TPA dengan menggunakan metode pengembangan yang telah kami sesuaikan dengan situasi, kondisi dan kebutuhan anak seperti sekarang ini yaitu dengan memberikan Metode 3 M yaitu mengajarkan anak untuk dapat dan mampu Membaca, Menulis dan Menghitung tetapi tetap tidak terlepas dari kurikulum yang ada, dengan tujuan agar anak-anak didik dapat lebih beradaptasi dalam mengikuti pelajaran apabila kelak sudah masuk kejenjang pendidikan Sekolah Dasar [SD].

TK ISLAM “AL – ISTIQOMAH” III


TK Islam “AL-ISTIQOMAH” III didirikan pada tahun 2006 diawali dengan didirikannya Taman Pendidikan Al-Qur’an [TPA] sebagai sarana untuk bersosialisasi dengan masyarakat dan juga sebagai pengenalan tentang metode pindidikan yang kami berikan/ajarkan, lalu kami lanjutkan dengan mendirikan Taman Kanak-Kanak Islam [TK PLUS] guna membantu masyarakat guna mengentaskan buta aksara terutama dikalangan anak-anak dan itu berjalan sampai dengan sekarang ini dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Dan Alhamdulillah para Murid keluaran TK kami sebagian besar mampu untuk Membaca, Menulis & Menghitung sebagai modal bagi mereka untuk masuk Sekolah Dasar.
TK Islam & TKA/TPA “AL-ISTIQOMAH” III di Wilayah Sawah Baru ini didirikan Oleh Bpk Ustd. Saiful Aziz, Lulusan Pon-Pes Gontor – Ponorogo yang bernaung dibawah Yayasan “AL-ISTIQOMAH” Bintaro Permai III, yang diketuai oleh Bapak Isa Ansori M.Pd Dan sampai saat ini sudah menaungi hampir dari 6 TK [baik yang terikat atupun tidak] yang berada di wilayah Jabodetabek termasuk yang berada di Sawah Baru ini dan 1 PGTK yang berada di daerah Bintaro Permai III.
PENGAJAR TK “AL-ISTIQOMAH” III

Para Pengajar TK Al Istiqomah III Sawah Baru  sekarang ini alhamdulillah sampai saat ini semuanya adalah lulusan Strata 1 (S1) baik yang jurusan Pendidikan maupun jurusan Paud.
diantara para pendidiknya yaitu :


  1. Siti Samsiah lulusan S1 Jurusan Sarjana Pendidikan
  2. Mega Murdia Santi Lulusan S1 Jurusan Sarjana Paud
METODE TK ISLAM PLUS & TPA
  • Mengikuti Kurikulum Diknas yang ada
  • Menggunakan metode CBSA (Cara Belajar Siswa Aktif)
  • Materi Pelajaran Pendukung [PLUS] : Membaca Cepat, Berhitung, Bahasa Inggris,  Bahasa Arab, Jarimatik, Komputer, Menbaca Iqra’ dan Pelajaran Keagamaan lainnya.
INFORMASI PENDAFTARAN
A.  Syarat Pendaftaran :
  1. Mengisi Formulir Pendaftaran Rp. 20.000,-
  2. Foto kopi Akte Kenal Lahir
  3. Membayar Uang Pendafaran
B.  Biaya Pendaftaran :
Biaya Pendaftaran Rp. 600.000,- sudah meliputi :
  1. Adminstrasi Pendaftaran
  2. 3 baju seragam
  3. Buku Paket selama 1 tahun
 C.  SPP Bulanan Siswa/wi :
Rp. 60.000,- (sudah termasuk : Baca, Jarimatik, Ibadah, bhs Arab & Inggris)
 D. Target Pembelajaran 3 M
  1. Membaca
  2. Menulis
  3. Menghitung
 E. Pelajaran Penunjang
  1. Bahasa Arab & Inggris
  2. Jarimatik
  3. Do,a & Surat Pendek
  4. Bacaan Sholat & Iqro’
  5. Aqidah Akhlak
  6. Membaca
INFO BIAYA PENDAFTARAN
  1. Biaya pendaftaran bulan Januari s/d Februari adalah Rp. 540.000,-
  2. Biaya pendaftaran bulan Maret s/d April adalah Rp. 570.00,-
  3. Biaya pendaftaran bulan Mei s/d Juni adalah Rp. 600.000,-



(Bagi yang mendaftar lunas)
Alamat Tempat Belajar : Jl. Cendrawasih V Rt. 01/02 No. 49 Sawah Baru Ciputat Tangerang Selatan 15413
Telpon :( 021) 34633121 ( Saiful ) 021- 94650186 (Siti Samsiah).
Hotline : 081283069530 ( Saiful )
E-mail : saiful.istiqomah3@gmail.com :(

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar :

Posting Komentar